Cara Melakukan Penyetelan Kunci Layar Xiaomi

Langkah Lakukan Penyetelan Kunci Monitor Xiaomi - Pada smartphone Xiaomi ada banyak feature kunci monitor Xiaomi seperti feature ketuk monitor sekitar 2x untuk menolong buka lockscreen smartphone tanpa butuh mendesak tombol power seperti sebelum-sebelumnya. Lalu bagaimana bila kita ingin buka lockscreen tidakkah mesti lewat cara mendesak tombol power untuk dapat menutup ponsel secara cepat? Memang ya, akan tetapi nyatanya ada cara-cara yang dapat kita kerjakan tidak hanya menggunakan tombol power. 

Langkah Menggunakan Feature Ketuk Monitor Sampai Dua Kali Pada Smartphone Xiaomi 
Dengan menggunakan feature ini untuk menutup monitor ponsel, karena itu dengan automatis Anda akan jadikan tombol power lebih kuat serta awet karena jarang sekali dipakai menjadi tidak cepat rusak atau bahkan juga copot seperti kasus-kasus yang seringkali dihadapi oleh smartphone awal mulanya. 

Pikirkan jika Anda berusaha untuk menonaktifkan smartphone saat 1 minggu dengan automatis tentu Anda cuma akan memencet tombol power 2x pada sebuah minggu yaitu pada saat Anda menonaktifkan dan menghidupkan ponsel. Untuk langkah aktifkan feature ketuk monitor sekitar 2x dengan menggunakan tombol power karena itu bisa ikuti selangkah semacam ini: 

1. Masuklah ke menu penyusunan untuk lalu pilih setelan penambahan, pilih tampilan 
2. Aktifkanlah pilihan ketuk monitor sekitar 2x untuk penyusunan buka kunci monitor sampai point keiga ini sukses Anda kerjakan untuk bikin pilihan open lock screen tanpa butuh menggunakan tombol daya ataupun menggunakan tombol power 
3. Setelah itu yaitu masuk ke point yang begitu terpenting dimana nanti akan menolong mempermudah Anda dalam mengolah monitor tanpa butuh menggunakan tombol power, dalam hal seperti ini cukuplah memberikan widget kunci saja 
4. Pas di halaman teras pada kunci monitor Xiaomi pilih penambahan widget serta cari widget kunci film pada menu toggle untuk lalu pilih kunci untuk lakukan kunci monitor. 
5. Supaya mempermudah Anda waktu lakukan penguncian monitor tak perlu menggunakan tombol power karena itu Anda cuma butuh tempatkan widget kunci di tempat monitor yang gampang untuk dijangkau seperti tempatkan widget di menu home. 
6. Keringanan Menutup Monitor Smartphone Dengan Manfaat Kunci Monitor Beragam 

Feature ketuk monitor sekitar 2x akan menolong Anda buka monitor setiap saat dengan cepat dan mudah, memang ini bergantung dari berapa bagus responsive monitor smartphone Xiaomi Anda, makin bagus mutunya karena itu makin cepat juga monitor smartphone terbuka. 

Tahukah Anda bila pilihan kunci monitor yang didatangkan oleh Xiaomi itu sangat bermacam, menjadi pemakai hp Xiaomi dapat pilih berdasar pada keperluan serta hasrat. 

1. PIN : Pemakai smartphone cuma butuh memasukan 4 angka bahkan juga lebih, feature PIN ini memang tambah lebih aman dibanding pola 
2. Alur: Anda dapat menggambar alur lock screen simpel dengan mengkaitkan titik satu dengan titik yang lain sampai membuat satu pola 
3. Sandi: Dapat disebut ini merupakan lock screen yang teraman saat beberapa waktu akhir-akhir ini sebelum ada feature fingerprint serta face lock. Pemakai Xiaomi cuma butuh input angka serta kata, dipadukan sampai jadi satu kata sandi yang sangat aman 
4. Fingerprint: Sayangnya feature ini cuma ada pada beberapa type ponsel Xiaomi saja, tidak semua ponsel memilikinya. Dengan memakai feature ini sekurang-kurangnya pemakai smartphone akan terasa lebih aman, karena langkah buka lock screen ini begitu special yaitu dengan memakai sidik jari pemakai ponsel 
5. Face lock: Merupakan feature lock screen yang tengah popular sekarang ini, pemakai smartphone cuma butuh setting muka menjadi buka kunci. Feature ini sama dengan fingerprint, cuma ada pada beberapa seri smartphone Xiaomi yang baru ada akhir-akhir ini. 

Anda dapat menolong mengamankan smartphone Anda lewat cara lakukan penyetelan kunci monitor Xiaomi hingga setiap kali Anda aktifkan piranti ataupun aktifkan monitor karena itu Anda akan disuruh untuk masukkan keyword, dapat berbentuk alur, pin atau bahkan juga sandi, fingerprint serta face lock, bergantung dari penyusunan yang Anda kerjakan, bahkan juga sekarang ini ada sangat banyak aplikasi yang dapat menolong kita mengamankan aplikasi yang ada didalam smartphone, menjadi yang digembok bukan monitor saja tetapi berbarengan dengan aplikasinya juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Cara Mengatasi Hp Xiaomi Lemot yang Cepat dan Efektif

12 Tips Cara Hemat Baterai Xiaomi